Sensasi Menginap di Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia

Sensasi Menginap di Icehotel 365

Menginap di Icehotel 365– Anda pernah bermalam di hotel? Mungkin di Indonesia hotel berbintang menjadi salah satu pilihan yang harus diprioritaskan. Tetapi pernah nggak sih Anda ngebayangin pesan hotel es? Yups pasti dingin banget. Semua interiornya terbuat dari es. Hotel ini dapat kalian peroleh di Swedia. Berikut ini Pengalaman Menginap di Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia yang semestinya kalian coba, untuk menerima sensasi unik dan berharga.

Kita mulai dari sejarah dan lokasi hotel es ya kawan. Icehotel 365 pertama kali didirikan oleh Yngve Bergqvist pada tahun 1989 dan berlokasi di kota kecil Jukkasjarvi, Swedia. Awal awalnya inspirasi membuat hotel es banyak yang menghujat, menyatakan bahwa ini ide gila. Hotel es dibangun dari balok es. Semua perabot benar-benar seluruhnya terbuat dari es. Dari kamar tidur, sampai kamar mandi semuanya terbuat dari es.

Berjalanya waktu, hotel hal yang demikian malahan banyak yang mengunjungi. Sehingga hotel lain mulai mencontoh membikin hotel es. Permintaan pengunjung yang banyak membikin para investor mulai beratensi untuk membangun hotel es. Kemudian di pilihlah penggiat seni yang handal dalam mencetak es menjadi sebuah hotel yang megah. Sedangkan banyak hotel es megah, tetapi tidak bisa menandingi kemegahan dan kemewahan Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia.

Amat Icehotel yang terbuat dari es dimana tiap-tiap tahunnya pengelola hotel terus memperbarui desain bagus interior ataupun eksterior. Icehotel hanya beroperasi di musim dingin saja ya. Jadi selama musim dingin di Eropa mulai menyelimuti, karenanya hotel ini mulai beroperasi pula. Nggak kebayang jikalau musim panas konsisten buka. Bakalan ambruk seluruh bangunan gedungnya. Oh iya. Untuk pengambilan es balok, hotel ini dibanggun di sepanjang sungai Torne di Jukkasjärvi, Swedia. Dalam pembangunannya, tidak kurang dari 2.500 ton es diambil dari Sungai Torne tersebut.

Di dalam Icehotel Swedia, terdapat kurang lebih 15 ruang kamar. Dimana setiap kamar tersebut memiliki keunikan dengan desain yang berbeda-beda. serta terdapat aula yang dapat dipergunakan untuk beraneka aktivitas. Untuk temperatur di dalam hotel tersebut ialah minus 25 derajat celcius. Kebayang nggak tuh dinginya kaya apa. Udah nggak butuh ac lagi kalo keadaanya gitu ya kawan.

Di Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia terdapat karya seni pahatan es di kamar yang menambah ke estetikan ruang kamar. Karya seni tersebut di pahat oleh sang spesialis pahat es, sehingga telah dipastikan aman tak bakalan terjadi lelehan es deh.

Karya seni hal yang demikian antara lain:

Es balok yang diukir membentuk kereta kencana.

Terdapat kereta kencana yang terbuat dari es. Sangat cantik dan cantik hati untuk diamati. Sambil menikmati kopi hangat atau coklat hangat, menambah kesyahduan suasana Hotel Icehotel.

Es dipahat dengan format ikan dan seorang wanita.

Es pahatan berbentuk ikan dan seorang wanita juga ada. Sangat anggun dan memikat sekali.

Patung es yang menyerupai manusia dengan mendetail.

Patung manusia yang didesain sedetail mungkin memberikan efek hidup pada patung. Telah serem seandainya malam hari. Saking detilnya seperti hidup kalau di malam hari.

Ukiran es berbentuk naga.

Sedangkan pasti berbentuk naga yang cantik. Seperti naga yang siap untuk di tunggangi. Untungnya patung naga ini nggak bisa mengeluarkan api. Coba aja ngeluarin api, bisa meleleh tuh es batu. Hehe.

Patung es dengan wujud leopard sedang mengejar rusa.

Ada juga nih patung es yang sungguh-sungguh menawan. Di tambah lampu-lampu untuk menambah patung menjadi menonjol hidup.

Ada juga bentuk lumba-lumba sungguhan.

Lumba-lumba es ini jangan di goreng ya guys. Ini hanya patung es kok.

Es berbentuk rusa.

Es berbentuk rusa yang amat menawan. Jangan di buru dan di ambil tanduknya ya.

Es diukir menyerupai unicorn

Kuda bercula satu ini bernama unicorn.

Motor Harley Davidson yang dihasilkan dari es.

Meski bentuknya sama persis, jangan coba-coba untuk dinaikin ya guys. -bisa pantat Anda memar sebab motor ini terbuat dari bongkahan es balok.

Itulah jenis-variasi pahatan es yang terdapat di Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia. Bagi kamu yang berharap berkunjung ke Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia, kamu patut sediakan ongkos yang lumayan nih. Harga menginap di Icehotel yakni kisaran Rp 2.400.000 – Rp 3.786.000. Itu baru harga di hotel untuk satu malamnya ya guys. Belum lagi untuk ongkos dari Indonesia menuju ke swedia. Pokoknya seharusnya bawa uang saku yang banyak ya guys. Lebih bagus sisa dari pada kurang kan.

Itulah tadi review mengenai Pengalaman Menginap di Icehotel 365, Jukkasjärvi Swedia yang perlu Anda coba juga. Pokonya nggak ada ruginya deh sekiranya kamu berkunjung kesana.

Exit mobile version